Pages

Saturday, August 6, 2016

come on


i'm back!maybe you say it's a long time i didn't post anything. yah,sebenarnya liburannya cuma sebentar sih,hehe tapi kok,lama gak on?baca ya....oh iya ada sesuatu yang indah(menurut aku) yang akan terjadi sekitar 2 jam lagi!? apa itu?!so come on read more!


 why?karena aku sekolah full day,sampai jam 5!hadeh....apalagi banyak PR menanti. terus sekarang kalo kelas lima bakal ada ulangan mendadak!oh iya sesuatu apa ya,yang akan terjadi???

Ingin lihat rasi bintang?ini yang harus kamu lakukan pada 6 Agustus

Coba kamu ingat kapan terakhir kali melihat langit dipenuhi bintang? Pasti sudah lama banget, deh. Nah, hal ini bisa kamu lihat lagi pada 6 Agustus 2016!

Menurut Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPANThomas Djamaluddin, pada tanggal tersebut, ada beberapa rasi bintang. "Kita bisa melihatrasi Cygnus di langit utara dengan Segitiga Musim Panas, tiga bintang terang di sekitar rasi Cygnus, yaituVegaDeneb dan Altair. Di langit selatan, kita bisa melihat rasi Layang-layang atau Salib Selatan yang sering digunakan sebagai penunjuk arah Selatan. Hampir di atas kepala, kita bisa menyaksikan rasiScorpio dengan bintang terang Antares," kata Thomas.

Peristiwa ini bisa kita lihat pada pukul 20.00-21.00 WIB. Tapi, ada syaratnya, tuh. Kita harus mematikan lampu. Itulah yang bikin LAPAN membuat kampanye Malam Langit Gelap. Soalnya, jika banyak orang yang melakukannya, cahayabintang akan semakin mudah terlihat. Yuk, ikutan!copied from http://www.gadis.co.id/Ngobrol/ingin-lihat-rasi-bintang-lakukan-ini-pada-6-agustus- .

nah,itulah peristiwa yang akan terjadi,jadi ayo matikan lampu biar bisa lihat ke langit. oh iya hari ini adalah hari antariksa!so come on let's turn off the ligts and see the sky in the night

No comments:

Post a Comment