Pages

Monday, July 11, 2016

happy ied mubarak

hi!happy ied mubarak. Taqabalallahu minna wa minkum,mohon maaf lahir & batin. Padahal ini udah 6 hari setelah lebaran baru ngepost?yah gak apa apa. this is my story when it's ied mubarak,so please read more ok!




Jadi aku bangun jam setengah lima pagi terus mandi dan shalat subuh,habis itu aku siap siap shalat ied. Setelah semuanya siap,kami pun pergi ke masjid untuk shalat ied. habis itu aku pergi ke rumah nenek,disana sudah tersedia gulai baunya pun tercium dari ruang keluarga. Disana juga ada sepupuku dari Bandung. Selesai makan,kami pun pulang ke rumah untuk istirahat sebentar......saat kita mau naik mobil,ternyata akinya udah rusak!hadeh....mobil pun di dorong oleh ayahku dan saudaraku ke garasi. Ayahku akan meminjam mobil kakekku eh kuncimotor pun ilang gatau kemana(tapi sekarang udah ketemu)ya udah kita naik delman aja!kita pun naik delman ke rumah kakekku. Lalu kami pun pergi ke rumah kakek dari ibuku naik mobil. sebelum ke rumah kakek dari ibuku,kami pergi ke rumah buyutku,lalupergi ke rumah kakek dari ibuku. semua keluarga dari ibuku berkumpul dan berfoto bersama. Mau liat?nih







nah,itu foto fotonya,aku yang mana hayo??. Selesai difoto,aku dapet THR dari saudaraku,yay. sesudah itu kita pergi ke rumah kakaknya kakek,dan dikasih THR juga!yay!searang pergi ke rumah kakek saudaraku sekaligus temanku(sekolahya sama)yup,aku main bareng dia disana soalnya dia ada di rumah kakeknya. Terusin lagi ke rumah saudaraku. duh banyak banget bilang saudaranya jadi pusing deh. yah,begitulah aku menyebutnya karena ada sebagian yang tidak aku mau bilang namanya ada sebagian yang aku gak hafal nama nama saudaraku hehe.....maaf ya kalo selama ini aku ada yang salah,Taqabalallahu minna wa minkum



2 comments: