Pages

Saturday, September 24, 2016

my journal in Malang - day 1


late,hi guys. finally you will know my journal when i'm in Malang. I know i didn't post anything since August,but yes,now it's the time i had to post something. So let's read more......




started from  my home. Dan pertamanya adalah ketika 1 hari sebelum pergi. aku,dan orang tuaku menyiapkan baju baju yang mau dibaa ke Malang. that night,i was thinking what am i gonna do in there,imagination just landed on my brain. Back to the story,hari itu sudah tiba,and aku pergi dulu ke rumah nenek buat jemput saudaraku,nenek & kakek. the clock strikes to 06 pm and i pray first dan aku jamma qoshor shalat maghrib dan isya karena rumahku ke rumah nenekku jauh. After that,we go to the station. All of my family are in there to see us going to Malang,it was.......i don't know but it feel......scared if i will........but i guess it's fun too because aku akan memenuhi/menaiki semua alat transportasi,wait,what?i mean the last transportation i never go is the train. i'm excited because this time is the first time i go somewhere with a train. Dan nggak lupa deh kita difoto di stasiun because y not?


actually,there's much more of the people who gonna go to malang with us because it's the holiday for our family. Malabar,Malabar,Malabar that is the train yang bakal kita naiki. kereta pun sudah datang,kami bersiap siap membawa barang barang. goodbye family,and goodbye saudaraku yang beda gerbong. Say what??ya maksudku aku dan kelurgku yang ikut berbeda gerbong tapi satu kereta dong.Aku,adikku,orangtuaku,saudaraku(maksudnya saudara anaknya bibi),nenekku dan kakekku berada di gerbong kelas eksekutif sedangkan yang lannya di gerbong kelas bisnis. bye.....hwoong(suara kereta) kereta mulai berjalan,tidak lama kemudian,jreeng ada laki laki berdua kelas 6 dan SMP,siapakah itu?that is the three boys di foto diatas palig kiri samping perempuan yang bawa anakecil(my mom). If you ever read the comments at the happy ied mubarak post,itulah yang dimaksud emir. yup,mereka berdua berjalan mengelilingi kereta sampai yang dua hilang tempat. Sudah larut malam,aku dan saudaraku belum tidur sampai akhirnya tidur. whoam langsung dibangunin subuh buat shalat,terus melihat ke jendela kereta,lalu bagian aku yang mengunjungi gerbong bisnis. And take a selfie.
 Setelah sampai di malang,kami makan siang di sebuah restoran,namanya rumah makan inggil.


yeah,my lil bro selfie. otw ke bromo sekitar 3-4 jam. Pastinya gak bakal lupa shalat dzuhur dan ashar,hujan.....saat perjalanan ke homestay dekat bromo dengan bis,ternyata harus pakai mobil hardtop,jadi ganti mobil deh. Hujan mulai reda tapi mobilnya mogok,tapi cepat diatasinya. Setelah sampai di homestay Cemara Indah,seluruh keluarga makan dulu. Lalu aku membawa kamera,pakai kupluk dan jaket untuk memfoto gunung bromo.


aku mengobrol dengan orang luar negeri katanya from spain. Udah cape ngetik,bye


2 comments: